MEMILIH KAOS POLOS DISTRO BERKUALITAS TERBAIK

Pesatnya perkembangan industri fashion yang ada di Indonesia mampu menjadikan kaos distro original brand lokal dipalsukan oleh beberapa pihak yang tidak bertanggung jawab. Demi meraup keuntungan lebih, mereka rela membuat produk tiruan dari merek lokal. Sebagai pembeli yang cerdas tentu saja anda harus jeli dalam memilih manakah produk original dan mana produk KW. Mengingat saat ini begitu banyak outlet yang menjual produk KW dengan bentuk yang sangat mirip dengan aslinya. Seperti halnya di Bandung yang dikenal dengan pusatnya kaos distro. Akan tetapi masih saja banyak orang yang menjual produk kaos polos distro kw. Jadi untuk anda yang ingin membeli kaos polos distro. Akan lebih baik jika anda bisa membedakan kaos distro KW dan juga original. Jangan sampai anda hanya tergiur dengan penawaran kaos polos distro harga murah. Akan tetapi kualitas produksi dari kaos polos tersebut tidak sesuai dengan keinginan. Maka dari itu, anda juga harus jeli dan berhati-hati dalam memilih kaos polos distro yang berkualitas terbaik. Dibawah ini kami akan menjelaskan kepada anda mengenai beberapa tips dalam memilih kaos distro original yang berkualitas terbaik dan nyaman dikenakan.

Inilah Beberapa Tips Memilih Kaos Polos Distro Original Yang Berkualitas

Jika anda masih merasa kesulitan atau bingung membedakan kaos polos distro yang berkualitas terbaik seperti apa. Akan lebih baik jika anda simak baik-baik tips yang akan kami jelaskan kali ini. Dimana ada beberapa tips dalam memilih kaos distro polos yang berkualitas terbaik dan nyaman dikenakan. Inilah beberapa tips dalam memilih kaos distro original berkualitas, seperti:

  • Periksa kelengkapan label dan tag

Hal yang perlu anda perhatikan ketika ingin kaos distro original adalah melihat kelengkapan yang ada di kaos, seperti halnya dengan label, hang tag dan washing care atau petunjuk cara mencucinya. Setidaknya kelengkapan ini harus ada dalam kaos distro. Label pada kaos ini biasanya dibuat dari bahan satin, akan tetapi yang paling sering digunakan adalah label berbahan woven.

  • Lihatlah kualitas bahan kaos

Perbedaan kaos distro original dan KW memang terlihat pada kualitas bahannya. Pada umumnya, kaos distro asli memiliki bahan yang lebih lembut dan juga tidak panas. Meskipun setiap merek memiliki standar kualitas bahan yang berbeda-beda. Akan tetapi untuk kaos distro asli biasanya akan diproduksi menggunakan cotton combed 24s, 28s, 32s dan 40s maupun cotton bamboo.

  • Jenis sablon yang digunakan

Ciri khas dari kaos distro adalah selalu menggunakan jenis sablon yang memiliki kualitas baik. Dari sablon inilah anda bisa membedakan mana produk original dan juga KW. Untuk kaos distro original biasanya diproduksi dengan detail sablon rapi dan tampak sempurna. Bahkan cat sablon yang digunakan adalah sablon berkualitas terbaik.

  • Perhatikan detail jahitan

Selain bahan dan sablon, ada faktor lain yang bisa mempengaruhi kualitas dari kaos yaitu kerapian jahitan. Kaos distro original sudah pasti hasil jahitannya rapi, kuat dan sesuai dengan pola.

  • Jangan tertipu dengan harga murah

Jika anda ingin membeli kaos distro original, maka jangan tertipu dengan penawaran harga murah. Belum tentu harga murah tersebut mampu memberikan kaos distro original yang anda inginkan. Maka dari itu, anda juga harus selektif dalam memilih kaos distro original.

Kaos Polos Distro Kualitas Maksimal

Nah, jika anda ingin mendapatkan kaos polos distro original yang berkualitas terbaik. Akan lebih baik jika anda simak ulasan kami diatas. Semoga bisa membantu anda dalam memilih kaos yang berkualitas terbaik. Apalagi yang akan anda beli tersebut adalah kaos distro. Maka anda juga harus lebih jeli dan teliti dalam memilih kaos polos distro. Jangan sampai anda salah memilih dan kecewa dengan hasil akhir yang anda dapatkan. Jangan meremehkan cara memilih kaos polos distro original yang berkualitas terbaik dan nyaman dikenakan. Sebab tidak semua tempat produksi kaos distro yang ada saat ini mampu memproduksi kaos dengan kualitas produksi maksimal.