TIPS MEMILIH KONVEKSI KAOS TERBAIK

Konveksi kaos memang sudah sangat mudah di temukan sekarang ini. Tentunya anda tidak asing dengan yang namanya konveksi bukan? Konveksi merupakan salah satu tempat pembuatan yang memiliki skala pembuatan jumlah menengah. Akan tetapi sekarang sudah banyak konveksi yang memiliki skala pembuatan jumlah besar. Produk konveksi yang bisa dibuat adalah pakaian, topi, tote bag dan masih banyak lagi. Tetapi kebanyakan konveksi membuat pakaian dengan berbagai macam model sesuai kebutuhan konsumen. Biasanya konsumen yang memesan baju ini dengan jumlah yang banyak dan untuk kebutuhan berbeda-beda. Ada yang digunakan sebagai kebutuhan media promosi, seragam komunitas, souvenir dan masih banyak lainnya. Untuk melakukan pemesanan di konveksi kaos sekarang sudah sangat mudah. Karena hampir semua konveksi menyediakan layanan pesan online.

5 Tips Memilih Konveksi Kaos Yang Berpengalaman

Adanya layanan pesan online ini membuat konsumen tidak perlu datang lagi ke lokasi konveksi untuk pemesanan. Di satu sisi, hal ini dapat membuat beberapa konsumen menjadi lebih mudah dalam pemesanan. Namun di satu sisi lainnya membuat usaha konveksi ini semakin memanas dalam persaingan Juga membuat konsumen kebingungan ketika harus memilih konveksi mana yang mau diajak kerja sama. Untuk konsumen yang sudah pernah memesan konveksi kaos pasti tidak akan kesulitan, karena biasanya konsumen tersebut sudah memiliki langganan. Dimana penawaran harga dan kualitas yang di berikan konveksi tersebut benar-benar sangat memuaskan. Lain halnya dengan konsumen yang baru pertama kali melakukan pemesanan kaos. Konsumen tersebut akan merasa kebingungan harus memilih konveksi yang mana. Pastinya konsumen tersebut akan memilih konveksi yang memberikan penawaran murah. Pastinya konsumen seperti ini akan membutuhkan tips untuk mendapatkan konveksi terbaik dan berpengalaman.

Seperti berikut ini tips mendapatkan konveksi kaos yang tepat dan berpengalaman.

  1. Buat daftar konveksi terlebih dahulu

Tips pertama bisa dengan membuat daftar konveksi kaos terlebih dahulu. Hal ini akan membuat anda tidak merasa pusing ketika harus memilih. Oleh sebab itulah anda perlu membuat daftarnya terlebih dahulu. Dalam pembuatan daftar ini anda bisa mempertimbangkan jarak lokasi dan penawaran yang di berikan.

  1. Cari tahu informasi sebanyak mungkin mengenai konveksi tersebut

Setelah membuat daftar konveksi kaos ini, untuk mendapatkan konveksi yang diincar bisa dengan memanfaatkan media online. Memilih media online ini karena aksesnya lebih mudah. Pastikan anda mendapat informasi berupa alamat, contact person, testimoni dan masih banyak lainnya. Sehingga anda bisa membuat pertimbangan yang lebih matang.

  1. Melakukan survey ke lokasi konveksi

Sudah membuat daftar dan mendapatkan informasi mengenai konveksi kaos. Langkah selanjutnya bisa melakukan kunjungan ke lokasi konveksi tersebut. Dengan melakukan survey langsung ke lokasi konveksi, anda dapat mengetahui bagaimana situasi dan kondisi dari konveksi tersebut.

  1. Ketahui kualitas baju yang di berikan konveksi

Setiap konveksi kaos bisa memberikan kualitas yang berbeda-beda, ada yang bisa memberikan kualitas maksimal dan biasa saja. Jika anda kurang mengetahui tentang kualitas baju dengan baik, maka bisa memperhatikan jenis bahan kaos produksi. Pola jahitan dan hasil cetak desain-nya seperti apa.

  1. Pertimbangkan penawaran harga yang diberikan oleh konveksi

Selanjutnya anda juga harus mempertimbangkan dengan baik penawaran harga yang di berikan oleh konveksi tersebut. Setiap konveksi bisa memberikan penawaran harga yang berbeda-beda. Namun yang harus anda perhatikan jangan sampai tergoda dengan penawaran harga yang sangat murah. Karena belum tentu harga yang murah memiliki kualitas yang baik.

Maka dari itulah akan lebih baik jika anda bisa memilih konveksi yang memiliki masa produksi tepat waktu.